23 Tahun

 

D-1

 “Dave, aku pikir ada yang aneh dengan gigiku.”

“Hmm… coba kulihat…. Aku tidak melihat ada yang aneh. Mungkin itu hanya perasaan kamu saja.”

“Hmm… mungkin… aku tidak boleh sakit. Besok aku ada wawancara penting dan aku sudah mempersiapkannya selama berbulan-bulan. Aku tidak boleh gagal dalam wawancara tersebut.”

“Iya, kamu sudah bekerja keras selama 10 bulan belakangan ini. Kamu hanya tidur dua sampai tiga jam sehari. Kamu juga sudah belajar terus di ruanganmu. Kerja keras kamu pasti membuahkan hasil.”

“Tentu saja, aku pun yakin pasti begitu. Tapi, sudah beberapa hari ini aku merasa ada yang aneh dengan gigiku. Kamu yakin tidak ada yang terlihat aneh dari gigi atau mulutku?”

“Iya, aku yakin. Kamu fokus saja untuk wawancara besok, okay?”

 

D-day

“Mary, kamu sudah siap? Ayo aku antar ke lokasi wawancaramu.”

“Dave, gigi dan gusiku sakit sekali.”

“Aduh, kamu tahan saja ya. Tidak mungkin kamu melewatkan hari penting ini, ‘kan? Ayo sini aku antar.”

“Iya betul. Terima kasih, Dave.”

 

 

D+1 jam

“Halo, ibu Mary. Sekarang Mary sedang ada di UGD rumah sakit. Dokter bilang ada infeksi di dalam mulutnya. Kami tidak tahu kenapa ada infeksi di sana dan bagaimana Mary bisa bertahan selama ini. Dokter bilang kalau infeksinya sudah cukup lama dan mungkin Mary harus dioperasi. Dokter juga bilang kalau Mary terlalu bekerja keras selama ini dan tubuhnya tidak cukup istirahat. Makanya infeksinya semakin serius.”

Comments

Popular posts from this blog

Sastra Korea UI? Hmmm......

인도네시아 민요 소개

Call for Applications: 2022-2023 LG Global School