Belajar Bahasa Asing Gratis di Kyung Hee

Kyung Hee University memberikan program diskon atau bahkan kelas gratis bagi mahasiswa-mahasiswinya yang mau belajar bahasa asing di institut bahasa asingnya, Institute of International Education Kyung Hee University. Aku juga ga mau kelewatan dong jadinya aku udah bertahun-tahun ikutan kelas di sana. Dulu sempat belajar bahasa Spanyol karena emang mimpinya pengen kuliah di jurusan bahasa Spanyol tapi sayangnya gak ada di Indonesia ㅠㅠ Sedih banget.

Buat semester musim semi ini aku daftar kelas bahasa Inggris gratis, lho.



Semester ini ada beberapa kelas gratis tapi yang aku ikutin tuh Harry Potter Club di setiap hari Senin dan Short Stories Around the World. Ini udah semester keenam diajarin sama profesor Rachel. Berkat beliau, aku jadinya ga lupa bahasa Inggris. Maklum, kalau kebiasaan pake bahasa Indonesia sama Korea, biasanya jadi lupa bahasa Inggris hehe.

Comments

Popular posts from this blog

Sastra Korea UI? Hmmm......

인도네시아 민요 소개

Call for Applications: 2022-2023 LG Global School