Membeli Buku Bekas Online di Korea

Kuliah di Korea tapi kebingungan mau beli buku di mana? Toko buku besar seperti Kyobo atau YP memang tersebar dimana-mana dan kamu bisa mencari buku kuliah dan buku lain di sana, tetapi kalau kamu tidak punya cukup uang untuk membeli buku-buku baru, kamu bisa membeli buku bekas di Aladin. Toko buku ini adalah toko buku langganan para mahasiswa di Korea Selatan yang ingin mencari buku bekas dengan harga yang sangat murah.

Website Toko Buku Bekas Aladin

Saya biasa mencari buku-buku kuliah saya di website ini karena saya bisa membeli buku-buku kuliah saya dengan harga yang sangat murah. Buku-buku bekas yang dijual rata-rata masih sangat bagus dan walaupun ada coretan, tidak terlalu banyak sehingga kamu bisa membeli buku bekas dengan sangat aman. Contohnya, buku Sejarah Kesusastraan Korea (한국문학통사) yang merupakan bahan kuliah saya bisa dijual sekitar 7.000-8.000 KRW saja, lebih murah dari harga buku baru 20.000 KRW. Jadi jangan lupa untuk bandingkan harga buku bekas dulu ya sebelum membeli buku baru di Korea!

Perbandingan harga buku 한국문학통사 di Aladin


Comments

Popular posts from this blog

Sastra Korea UI? Hmmm......

인도네시아 민요 소개

Call for Applications: 2022-2023 LG Global School